Pembukaan RAKOR Oleh Ketua MA
Get Adobe Flash player
-

KETUA MA BUKA RAKOR PIMPINAN DENGAN JAJARAN KETUA PENGADILAN TINGKAT BANDING 

JAKARTA – Resources : HUMAS, Rapat Koordinasi Pimpinan Mahkamah Agung dengan Jajaran Ketua Pengadilan Tingkat Banding se Indonesia dibuka secara resmi oleh Ketua Mahkamah Agung RI DR. H. M. Hatta Ali, SH., MH. Pada selasa 24 April 2012. Acara ini dimulai pukul 19.30 WIB di ruang pertemuan Pulau Bidadari Hotel Mercure – Ancol.

Dalam sambutannya Ketua MA Hatta Ali menyatakan bahwa pertemuan rakor ini akan membahas agenda-agenda penting di antaranya, tentang penanganan perkara dengan system Kamar di Mahkamah Agung RI, Penyerapan anggaran DIPA 2012, permasalahan-permasalahan yang berkembang di seluruh jajaran Pengadilan Tingkat Banding, kebutuhan sumber daya manusia, dan tentang pengawasan Hakim yang kewenangannya di berikan pada ketua pengadilan tingkat banding sebagai kawal depan Mahkamah Agung RI. 

Hadir dalam acara rakor ini Ketua MA, para Wakil Ketua MA, para Ketua Muda MA, para Ketua Pengadilan Tingkat Banding seluruh Indonesia, dan para pejabat Eselon I dan II di lingkungan Mahkamah Agung RI.