Sambutan Kepala Badan Pengawasan Mahkamah Agung
Get Adobe Flash player
-

Assalamu’alaikum Wr. Wb.

Alhamdulillah, puji syukur kami panjatkan ke hadirat Allah SWT atas rahmat dan hidayah-Nya, kami dapat menyelesaikan pembuatan website Badan Pengawasan ini pada alamat :

http://badanpengawasan.net

Situs ini merupakan media informasi bagi Badan Pengawasan untuk menginformasikan tugas pokok dan fungsi Badan Pengawasan berupa Pengawasan Keuangan, Pengawasan Rutin/Reguler, dan Penanganan Pengaduan, yang meliputi Mahkamah Agung dan 4 lingkungan Badan Peradilan.

 

Dalam pembangunannya situs ini juga merupakan implementasi dari SK KMA Nomor : 144/KMA/SK/VIII/2007 tentang Keterbukaan Informasi dalam rangka menuju terciptanya Mahkamah Agung sebagai Lembaga Peradilan yang agung sebagaimana termuat dalam blue print Mahkamah Agung.

Harapan kami semoga situs ini bermanfaat bukan hanya bagi lingkungan Mahkamah Agung dan Badan-badan peradilan tetapi juga masyarakat luas.

Kami sadar bahwa dalam tampilan website ini, masih banyak kekurangan. Oleh karena itu, kritik dan saran sangat kami harapkan guna lebih menyempurnakan penyajian di masa yang akan datang.

 

Wassalamu’alaikum Wr. Wb.